Breaking News
Tulis & Tekan Enter
Logo

Regenerasi Himpunan Mahasiswa Manajemen Unifa

“Fokus Kajian Keilmuan”

Regenerasi Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Fajar semakin membuktikan eksistensi lembaga kemahasiswaan ini. Pelatikan yang digelar di Unifa pada Senin, 21 Maret 2016 dihadiri Wakil Dekan Unifa, Deputi Rektor III, Ketua Program  Studi Manajemen, dan sejumlah pengurus Lembaga Kemahasiswa Universitas Fajar.

Mengusung tema “Mengembangkan Moralitas dengan Jiwa Pergerakan Baru” pengurus Himpunan Manajemen dilantik oleh Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial yang dilanjutkan dengan penyematan name tag jabatan oleh Ketua Program Studi Manajemen, Dr. Ir. Mujahid, SE., MM.

Dalam praktiknya, Himpunan yang telah berganti kepengurusan sebanyak  enam kali ini selalu berkoordinasi dengan  Prodi Manajemen. Hal ini disampaikan oleh Ketua Prodi Manajemen seusai acara.“Setiap pemimpin pasti punya ide dan karakter masing-masing. Sejauh ini kami selalu mengkombinasikan antara kegiatan akademik dari prodi dan kegiatan kemahasiswaan di himpunan supaya dalam pelaksanaannya tidak  ada yang berbenturan. Selalu ada kordinasi antara prodi dan himpunan.” Ujarnya.

Pengurus Periode kali ini, HMM Unifa akan lebih difokuskan pada program kajian guna meningkatkan kualitas kader, pun penambahan staf masing-masing departemen untuk menunjang kinerja pengurus.

“Kemarin kami mengadakan Musyawarah Besar disitulah pemilihan Ketua Baru dengan sistem diskusi terbuka. Saya akan lebih fokus kajian-kajian untuk meningkatkan kuliatas kader di Himpunan Manajemen. Periode ini masih dengan lima departemen tetapi ada penambahan jumlah staf di masing-masing departement.

Jay Hariadi Putra selaku Ketua Terpilih berharap kedepannya Himpunan Mahasiswa Manajemen Unifa akan menjadi lembaga yang profesional. “Saya sangat berharap himpunan ini bisa menjadi lembaga yang profesional.”



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar